WAGS: Si Cantik Edurne 'De Gea' Garcia


Edurne Garcia, Kekasih pemain nomor satu di Manchester United, David De Gea. membuat para WAGS liga inggris yang lain merasa tersaingi. Punya paras yang cantik dan suara yang merdu cukup membuat Edurne menjalani aktifitasnya sebagai Model dan Penyanyi Pop.

Namanya mulai melambung sejak masuk ke dalam sepuluh besar Operacion Triufo, Sebuah kontes menyanyi di Spanyol, pada tahun 2005. Di sana, Kini Edurne yang sudah memiliki empat album rekaman. Profesi Edurne sebagai seorang penyanyi pop tidak membuat De Gea menyukai musik pop. De Gea bukanlah penggemar musik melow tersebut. Justru dia lebih menyukai lagu metal. 

Garcia bercerita sedikit soal masa-masa sekolah De Gea , dia mengatakan, "Dia datang dari latar belakang keluarga yang sangat baik dan selalu memiliki sikap yang sangat positif. Secara akademis dia sangat baik, meskipun tidak begitu menguasai bahasa Inggris dengan baik pada saat itu!

"Tapi, tentu saja, dia brilian di semua olahraga. Dia unggul di basket dan sepak bola. Dia memiliki tangan yang sangat besar sehingga tidak ada kejutan bagi kami jika dia menjadi seorang kiper.

"Tapi, untuk semua kesuksesannya dengan Manchester United, David tidak berubah sedikit. Dia selalu menjadi anak yang sederhana dan rendah hati. 

"Dia sering kembali ke sekolah dan selalu ingin melihat guru lamanya. Dia membawa tanda tangan dan gambar dan selalu akan menghabiskan waktu berbicara dengan anak-anak tentang sesuatu yang baik di sekolah. "


Pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang romantis. Usia De Gea yang terpaut lima tahun lebih muda dari sang kekasih, tidak menghalangi mereka untuk menjalin kisah cinta.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by BeritaManutd
0 Komentar untuk "WAGS: Si Cantik Edurne 'De Gea' Garcia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top