Ingin Tambah Kuat, Januzaj Tambah Porsi Nge-Gym

Manchester United Indonesia Ingin Tambah Kuat, Januzaj Tambah Porsi Nge-Gym
Adnan Januzaj
Adnan Januzaj (Gambar : getty images)

Red-Mercenary - Tampil delapan kali sebagai starter dibawah asuhan van Gaal, Januzaj sudah mendapat lima kali kartu kuning akibat aksi diving. Terakhir, Januzaj diganjar kartu kuning karena dianggap melakukan diving saat United jumpa Arsenal di Old Trafford.

Berkat aksi-aksinya tersebut, kini Januzaj di cap publik sebagai pemain yang senang diving. Merasa geram dengan sebutan tersebut, kini bintang muda United itu menambah porsi nge-gym-nya guna meningkatkan keseimbangan tubuhn dan membalas semua kritikan tersebut.

" Saya melakukan banyak pekerjaan di tempat gym.", ucap Adnan saat diwawancara di Manchester Evening News.

" Saya mencoba untuk menjadi lebih cepat dan lebih kuat. Sehingga saya bisa lebih tangguh ketika bermain di lapangan.", penjelasan dari pemain Belgia ini.

Adnan Januzaj sendiri menjadi primadona saat United ditukangi oleh Moyes. Di era tersebut pula Januzaj mulai menunjukkan aura kebintangannya selain itu ia juga lebih sering tampil bersama skuad utama di era Moyes. Namun kini di era terbau, bintang muda United ini lebih sering tampil sebagai pengganti.

" Saya melakukan hal-hal yang kecil, menajamkan skill, sehingga ketika saya melewati pertahanan saya mampu melewatinya beberapa meter hanya dengan kecepatan saya.", ujar Adnan.
Terimakasih telah membaca artikel Ingin Tambah Kuat, Januzaj Tambah Porsi Nge-Gym Simak berita Manchester United lainnya hanya di beritaunitedindonesia.blogspot.com :)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by BeritaManutd
0 Komentar untuk "Ingin Tambah Kuat, Januzaj Tambah Porsi Nge-Gym"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top