Tak Terpakai, Ben Amos Bertekad Tinggalkan MU


Berita Manchester United Inodonesia - Ben Amos mengkonfirmasi akhir musim nanti akan meninggalkan Manchester United.
Amos mengungkapkan kalau ia adalah kiper kedua saat pra-musim menggeser Anders Lindegaard. Namun setelah musim berjalan dan kedatangan Victor Valdes, dia menjadi kiper keempat dibawah Victor Valdes (kedua) dan Anders Lindegaard (ketiga).
"Sebagai seorang penggemar Manchester United, saya selalu yakin bisa bermain untuk United. Saya selalu termotivasi untuk menjadi pemain Manchester United,"
"Dapat dikatakan, datangnya Victor Valdes merupakan tanda kuat. Pada saat pra-musim, saya diberitahu akan menjadi kiper kedua. Segera setelah Victor datang, saya menjadi kiper keempat. Pilihan keempat, dan saya harus pergi."
"Saya tidak menyesali apa pun. Saya telah belajar dan mendorong diri setiap hari. Saya sudah memberikan segalanya di United. Sekarang saya harus melangkah maju dan ada masa depan setelah United."
"Tidak ada rahasia soal itu. Saya harus pergi dan bermain sepak bola. Orang-orang mengatakan saya terlalu lama di United. Mereka mungkin benar tetapi saya hanya ingin bergerak maju dan menikmati sepak bola." Ben Amos sudah 13 tahun di Manchester United pada akhir musim nanti.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by BeritaManutd
0 Komentar untuk "Tak Terpakai, Ben Amos Bertekad Tinggalkan MU"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top