Juan Mata: Luar Biasa Bisa Mencetak Dua Gol di Anfield


Berita Manchester United Indonesia - Cetak 2 gol ke gawang Liverpool di Anfield bagi Juan Mata adalah hari paling membahagiakan sepanjang karirnya bersama Manchester United.

"Rasanya luar biasa,"

"Itu pertandingan besar bagi kami karena posisi di klasemen, begitu juga persaingan dan sejarah antara kedua klub. Saya pikir hari ini adalah hari paling bahagia sejak saya datang ke klub. Saya sangat senang untuk fans, untuk tim dan senang dengan kinerja kami dan tiga poin."

"Gol kedua lebih baik, itu umpan yang bagus dari Angel [Di Maria] dan saya hanya mencoba untuk mencetak gol dengan sentuhan pertama saya. Tapi secara keseluruhan saya pikir kinerja tim adalah kunci untuk menang."

"Saya sangat senang karena saya mencetak gol, tapi saya senang tentang bagaimana kami melakukannya, bagaimana kami bertahan. Kami tahu bahwa Liverpool akan mendorong sampai akhir dan kami berjuang."
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by BeritaManutd
0 Komentar untuk "Juan Mata: Luar Biasa Bisa Mencetak Dua Gol di Anfield"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top