Gaji Tertinggi Klub, Taktik United Pikat Falcao?

Radamel Falcao


Radamel Falcao resmi menjadi penggawa anyar Manchester United musim panas ini, dan di Old Trafford ia segera menjadi salah satu penerima gaji tertinggi.

Striker Kolombia itu ditarik dari AS Monaco dengan status pinjaman justru di hari terakhir bursa transfer kemarin (1/9). Dan media Inggris pun ramai berspekulasi soal berapa besar El Tigre - julukan Falcao, disewa dan juga dibayar.

The Daily Star mengklaim jika untuk meminjam servis Falcao selama semusim, Setan Merah harus merogoh kocek hingga 6 juta poundsterling. Dan opsi pembelian permanen di akhir musim pun disisipkan dalam kesepakatan dengan Monaco meminta harga sekitar 45 juta poundsterling.

The Daily Star juga meyakini jika eks Atletico Madrid itu dibayar 18 juta poundsterling per musim, atau bisa diterjemahkan menjadi 350.000 poundsterling per pekan! Sementara media lain, The Daily Mailmemunculkan angka lebih kecil yakni 280.000 poundsterling per pekan.

Meski kubu United membantahnya, nyaris semua media Inggris sepakat  - meski berbeda angka, jika Falcao kini adalah penerima gaji terbesar di Old Trafford, bahkan mengalahkan kapten Wayne Rooney. Pertanda jika United sudah menggunakan uang sebagai daya tarik?



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by BeritaManutd
0 Komentar untuk "Gaji Tertinggi Klub, Taktik United Pikat Falcao?"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top