Ogah Jadi Ban Serep, Chicharito Ancam Pergi


 Javier Hernandez memberikan peringatan untuk Manchester United bahwa ia tak suka selalu dijadikan penghuni bangku cadangan. Ia pun mengirim sinyal bakal cabut andai situasinya tak berubah.

Sebagaimana dilaporkan London 24, striker Meksiko itu sudah menjadi incaran banyak klub besar Eropa yang siap memberinya waktu tampil reguler. Sadar dirinya masih punya pesona, Chicharito - julukan Hernandez, pun memberi ultimatum untuk Setan Merah.

"Saya tak pernah memandang diri saya sebagai pemain pengganti dan saya tak suka begitu, dan yakinlah, saya lelah dengan banyak orang memandang saya seperti itu - sebagai 'super-sub'. Saya adalah pemain yang memberi perbedaan sebagai starter," tegasnya.

Meski mengaku masih ingin bertahan di Old Trafford, besar kemungkinan Chicharito bakal memilih hengkang. Maklum kedatangan Louis Van Gaal musim depan diprediksi bakal kian mempersempit ruang geraknya dengan manajer anyar United itu diyakini bakal lebih memilih sang kompatriot, Robin Van Persie. 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by BeritaManutd
0 Komentar untuk "Ogah Jadi Ban Serep, Chicharito Ancam Pergi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top