Pemain MU Kompak Kenakan Piyama


Ada pemandangan unik dalam skuad Manchester United usai duel kontra Tottenham Hotspur, malam tadi. Di dalam pesawat, hampir seluruh punggawa United mengenakan setelan piyama dengan motif tokoh kartun, Bugs Bunny. Ada apa gerangan?

Usai duel kontra Spurs di White Hart Lane, malam tadi, skuad United langsung terbang menuju Qatar guna refreshing menyusul jeda sepekan, sebelum duel kontra Fulham di FA Cup, Minggu (27/1/2013).

Namun, ada pemandangan tidak biasa di dalam pesawat dalam perjalanan mereka ke Timur Tengah. Dilaporkan Dirty Tackle, sejumlah punggawa The Red Devils mengenakan pakaian yang sama.

Lewat akun instagramnya, Alexander Buttner memposting fotonya bersama Robin van Persie dalam pesawatnya. Lucunya mereka berdua mengenakan baju yang sama, yakni setelan piyama bergambar ‘Bugs Bunny’.

Namun, yang mengenakan piyama itu ternyata bukan hanya mereka berdua. Patrice Evra, Nick Powell dan Anderson juga terlihat mengenakan pakaian yang sama.

Hingga kini, belum jelas apa yang menjadi alasan mereka kompak mengenakan piyama bergambar tokoh kartun milik Looney Toons tersebut. Spekulasi pun bermunculan, ada yang mengatakan hal tersebut hanya sekadar untuk menunjukkan kekompakan, namun ada yang mengatakan bahwa itu merupakan bentuk hukuman yang diberikan Sir Alex Ferguson, karena mereka membiarkan Clint Dempsey mencetak gol di masa injury time, sehingga United gagal meraih kemenangan (skor 1-1) ada-ada saja ya?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by BeritaManutd
0 Komentar untuk "Pemain MU Kompak Kenakan Piyama"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top